Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) ke berbagai daerah

Palu – Direktur Pascasarjana, Prof. H. Rusli, S.Ag., M.Soc.Sc., membentuk beberapa tim yang ditugaskan untuk melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru ke berbagai daerah. Ada 3 tim yang ditugaskan ke daerah :
1. Tim Pertama, untuk wilayah Sulawesi Barat.
Tim ini dipimpin langsung oleh direktur Pascasarjana bersama Ferdiansyah Alhabsyi, M.Pd. Lokasi yang berhasil di kunjungi, Kementerian Agama Kabupaten Pasangkayu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasangkayu, Kantor Urusan Agama, dan Sekolah-sekolah di kabupaten Pasangkayu.

Direktur Pascasarjana IAIN Palu bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasangkayu

2. Tim Kedua, untuk wilayah Poso dan sekitarnya.
Tim kedua ini dipimpin oleh Ketua Prodi Doktor (S3) Pendidikan Agama Islam, bersama Ketua Prodi Magister (S2) Pendidikan Agama Islam, Dr. H. Ahmad Syahid, M.Pd, dan Ruslin, S.Pd., M.Pd., M.Sc., Ph.d. yang merupakan dosen Pascasarjana. adapun lokasi yang berhasil di kunjungi, antara lain Kementerian Agama Kabupaten Poso, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ikhlas Poso, Madrasah Aliyah Al Ikhlas Poso, Kantor Bupati Poso, Pondok Pesantren Gontor 13 Poso,

saat berkunjung di ruangan Wakil Bupati Poso

3. Tim Ketiga, untuk wilayah Kota Palu
Untuk tim ketiga dipimpin oleh Ketua Prodi Magister (S2) Hukum Keluarga Islam (AS), Dr. Marzuki, M.H. bersama Muhammad Syarief Hidayatullah, M.H. Lokasi yang dikunjungi MAN 1 Kota Palu, MAN 2 Kota Palu, MTs 1 Palu Barat, SMU Al-Azhar Mandiri Kota Palu, MAN Insan Cendekia Palu, KUA Ulujadi, KUA Palu Selatan, dan Universitas Alkhairaat Palu.

beberapa lokasi yang dikunjungi saat sosialisasi

Melalui kegiatan sosialisasi ini calon mahasiswa baru dapat memperoleh informasi lengkap dan akurat berkaitan dengan prosedur penerimaan mahasiswa baru, sitem perkuliahan, penilaian, dan proses penyelesaian studi pada Pascasarjana IAIN Palu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 1 =