Workshop Penulisan Tesis Mahasiswa S2 PAI dan AS

Palu, Senin, 9 Desember 2019 –
Untuk mencapai salah satu Misi Pascasarjana yaitu “Menghasilkan sumber daya manusia yang berkualifikasi Magister yang professional dan berkompeten dalam pengembangan ilmu pengetahuan demi kemajuan peradaban bangsa” maka Pascasarjana melakukan pembinaan mahasiswa melalui workshop penulisan tesis untuk seluruh mahasiswa S2 program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Hukum Keluarga Islam (AS)

Tujuan dari workshop ini, agar mahasiswa memiliki kompetensi dalam hal penulisan tesis sesuai arah kebijakan IAIN Palu serta pedoman penulisan tesis yang telah ditetapkan oleh Pascasarjana IAIN Palu.
Konsep kegiatan ini, yaitu:
1. Pemaparan Materi oleh;
a. Prof. Dr. H. Sagaf S. Pettalongi, M.Pd. ” Arah Kebijakan Penulisan Tesis IAIN Palu”.
b. Prof. Dr. Rusli, S.Ag., M.Soc.Sc, ” Pedoman dan Tehnik Penulisan Tesis Pascasarjana IAIN Palu”, didampingi oleh Muhammad Syarief Hidayatullah, M.H.
2. Pelatihan Aplikasi Zotero oleh Khaeruddin Yusuf, S.Pd.I., M.Phil., ” Tehnik Perujukan melalui aplikasi Zotero, didampingi oleh Firdiansyah Alhabsyi, M.Pd.

Acara ini dilaksanakan sehari, Ahad 8 Desember 2019 di Zamrud Hotel & Resort. Peserta yang hadir berjumlah 52 orang yang tergabung dari program studi PAI dan AS

saat sesi pertama, Sambutan, penyampaian materi, sekaligus membuka workshop oleh Prof.Dr.H. Sagaf S. Pettalongi, M.Pd
Saat sesi kedua dan ketiga, pemaparan materi oleh Prof.Dr. Rusli, S.Ag., M.Soc.Sc, dan Khaeruddin Yusuf, S.Pd.I., M.Phil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *